Subscribe:

goleki neng kene

Blogger templates

Sabtu, 03 Maret 2012

Alamat Tutorial Blog

Hai semuanya, bagi kalian masih belajar buat blog dan belum bisa mempercantik, memperbagus, atau menghias blog teman semua. atau bahkan teman-teman belum tau cara membuat blog, tenang saja saya punya solusinya, yaitu klik saja link di bawah ini:
  1. http://cara-ngeblog.blogspot.com/
  2. http://www.krtutorplus.com/



di blog dan website ini kita dapat mencari cara untuk menambahkan widget-widget yang bagus buat blog. Di sini juga tersedia buanyak buanget trik dan tips untuk mempercantik atau memperbagus blog teman semua. Di sini ada juga cara membuat blog.

Bagi teman semua yang masih pemula dalam membuat blog, website dan blog diatas sangat cocok untuk teman semua

saya juga punya beberapa website yang khusus untuk menambah widget jam untuk blog teman semua, nih dia websitenya

  1. http://www.clocklink.com/
  2. http://www.clockwidgets.net/
  • di website tersebut tersedia banyak sekali jam yang dapat dipasang di blog teman semua, kalian bisa memilih jam yang cocok untuk blog kalian. kalian juga bisa menentukan warna dan ukuran jam yang akan digunakan untuk blog teman semua 
Teman-teman juga ingin menambah kalender pada blog kalian? Tenang saja saya akan memberi tahu teman semua website untuki menambah kalender pada blog kalian, ini dia websitenya:
  1. http://www.free-blog-content.com/
  2. http://www.getcalendarwidget.com/
  • di website ini tersedia baunyak buanget kalender yang dapat dipasang di blog kalian, kalian dapat memilih kalender yang cocok untuk  blog teman semua
 

0 komentar:

Posting Komentar