Subscribe:

goleki neng kene

Blogger templates

Rabu, 15 Februari 2012

Percakapan Menarik

Perkelahian di internet


WIKIPEDIA : Aku adalah sumber ilmu aku tahu semua

FACEBOOK : Yee gw dong gaul kenal sama semua orang

GOOGLE : Aku punya semuanya.

MOZILA : Kalo aku ngga ada kalian tidak bisa di akses


EXPLORER : Jiah Kan gue masih ada.

MOZILA : Apaan sih lo, ganggu obrolan orang aja!

EXPLORER : Lo sih, ngaku ngaku paling hebat

INTERNET : Udah-udah! Jangan bertengkar kalo saya tidak ada kalian semua tidak ada

FACEBOOK : Huuu, orang kan paling sering mampirn di gue, jadi gue yang terbaik.

YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!

GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.

INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat

KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.

PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya

3 komentar:

  1. gg ad pln,, GE lightning jga masih ad,,
    satu2nya cara adalah me reinkarnasikan james watt,, nanti dia bakal ngomong,,

    "hee,, klo gg ad saya kalian mw muncul dari mana ?? bokong kebo ??"

    BalasHapus
  2. makasih masukannya masukannya

    BalasHapus