Subscribe:

goleki neng kene

Blogger templates

Sabtu, 03 Maret 2012

Pengalamanku Bersekolah Di SMP 8 Yogyakarta

Terlalu banyak pengalaman di SMP 8 Yogyakarta baik pengalaman menyenangkan maupun pengalaman yang buruk, jadi malah gak ingat deh, hehehe. Tetapi ada satu pengalaman yang baru yaitu saat ujian praktek musik di SMP 8 Yogyakarta



Saat itu Saya duduk di kelas 9-3 bersama teman-teman saya yaitu Arip, Galeh, Unggul, Muslich, dan yang lain (maaf yang tidak saya sebutin, hehe). Kebetulan di kelas 9 ada ujian praktek musik, yaitu harus tampil di depan teman-teman dan guru-guru. Oh iya waktu itu saya memainkan bass. Malam harinya saya latihan dengan giat #ndak salah pas tampil hehehe, saya hanya latihan dengan gitar karena belum punya bass #ra modal. Keesokan paginya panggung dan alat musik sudah disiapkan ternyata tempat duduk bass ada di belakang #alhamdulillah, karena kalau saya duduk di depan saya sering grogi hehehe.


Setelah selesai pelajaran saya menuju depan panggung untuk menyaksikan kelas lain yang tampil, karena kelas saya mendapat urutan ke-7, Setelah sekian lama menunggu akhirnya saya dan teman-teman kelas 9-3 tampil, lagu pertama saya jalani dengan sukses, tetapi lagu ke dua yaitu Indonesia Jaya, karena kurang konsentrasi dan grogi saya salah memetik bass, tetapi karena suara bass agak dihiraukan oleh penonton jadinya gak kelihatan deh hehe maklum baru pemula. Akhirnya Lagu tersebut selesai kelas kami diberi aplause, karena bagus, hehe


Inilah salah satu pengalaman saya bersekolah di SMP 8 Yogyakarta, terima kasih





0 komentar:

Posting Komentar